Jasa Pijat Panggilan Surabaya Hub 0896.01975.613

JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA HUB 0896.01975.613



JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA


ANDA KEBINGUNGAN MENCARI JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA !!! DISINILAH TEMPATNYA....

PIJAT adalah metode relaksasi tradisional bangsa Indonesia sejak jaman nenek moyang kita,,ternyata di jaman modern ini PIJAT masih dibutuhkan oleh kebanyakan orang meski hanya untuk sekedar melepas kepenatan. 

PIJAT juga dianggap seni kuno penyembuhan serta juga sebagai salah satu cara yang paling menyenangkan untuk bersantai dan melepaskan stres. Namun, manfaaat tidak berhenti di sini. Pijat memiliki manfaat yang lain seperti merangsang sistem limfatik, meningkatkan aliran darah, pelunakan nyeri otot, mengurangi kejang dan kram, nyeri dengan melepaskan endorfin, mengurangi waktu pemulihan setelah cedera serta mengurangi kecemasan dan depresi.
Yang perlu diketahui bahwa pijat tdk hanya memberi manfaat utk orang dewasa, tapi juga memberi khasiat utk bayi & anak.

Berikut manfaat tambahan dari Pijat sebagai berikut : 
1. Pijat dapat meningkatkan sirkulasi darah, sehingga organ-organ vital dan jaringan lain dalam tubuh akan memperoleh lebih banyak oksigen dan nutrisi penting.
2. Pijat dapat mengatur tekanan darah, mengurangi hipertensi. Ketika dipijat, tubuh akan dirangsang agar mempengaruhi reseptor tekanan di bagian otak yang mengatur tekanan darah.
3. Pemijatan pada daerah dada, leher, dan punggung mampu menurunkan denyut jantung hingga 10 denyut tiap menitnya.


4. Pijat menyehatkan paru-paru dan perut. Ketika dipijat, saraf vagus yang ikut mengatur sistem pencernaan dan pernapasan akan mengatur paru-paru bernapas lebih lambat dan dalam sehingga dapat memaksimalkan sistem pencernaan.
5. Meningkatkan fungsi kulit dan peredaran darah. Dapat pula membantu proses produksi kelenjar keringat dalam menghasilkan keringat, sehingga zat tidak berguna dalam tubuh dapat dibuang bersama keringat.

6. Gerakan pijat yang dilakukan dengan cara menekan dan menghentak seperti meremas, memukul, dan menepuk dapat membantu melarutkan lemak.
7. Mengurangi stres. Saat dipijat, saraf vagus akan mengirim sinyal ke kelenjar adrenal untuk menekan produksi hormon stres seperti kortisol.


8. Pijat juga mampu mengurangi rasa sakit karena sel-sel saraf kulit yang ditekan mengirim sinyal melalui salah satu pusat nyeri, yakni sumsum tulang belakang. Dalam perjalanannya, sinyal tekanan lebih cepat ketimbang rasa sakit sehingga dapat mengurangi nyeri.

9. Meningkatkan daya tahan tubuh. Hormon kortisol yang menurun saat dipijat dapat mengurangi stres dan meningkatkan sel darah putih yang berperan dalam sistem kekebalan tubuh kita.

Di Indonesia terutama Kota Surabaya banyak bermunculan JASA PIJAT mulai dari JASA PIJAT PANGGILAN, JASA PIJAT PROFESIONAL, bahkan JASA PIJAT PLUS-PLUS yang merupakan tempat prostitusi berkedok JASA PIJAT

Kami disini menyediakan JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA |089601975613 
Pemijatan yg dilakukan ke seluruh tubuh, Full Body Massage yg bertujuan untuk membantu anda lebih Relax, dan mengembalikan stamina tubuh Anda.
Sangat cocok bagi anda yg sedang capek, lelah, letih, lesu, kurang semangat, insomnia. serta menjadikan anda lebih bugar, membuat tidur menjadi lebih nyeyak, bangun tidur lebih segar. Kami juga bisa terapi untuk cedera bagi atlet/olahragawan.
HARGA JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA
Kami menawarkan beberapa Paket JASA PIJAT PANGGILAN area SURABAYA :
A. 30 menit                Rp.35.000
B. 60 menit                Rp.60.000
C. 90 menit                Rp.90.000
D. 2 Jam                    Rp.120.000 
E. Terapi Cedera sampai sembuh (nego)
F. Menerima untuk dikontrak tim Olahraga untuk penangan cedera & kondisi fisik
G. PAKET BARU untuk pijat bayi untuk anak anda 
H. NO PLUS2, NO GAY
Kelebihan anda menggunakan JASA PIJAT dari kami :
  • Tenaga pria profesional, ramah, baik & sopan
  • Tenaga Lulusan Akademis Olahraga
  • Bagi member ada discon khusus
  • Bagi yang terapi cedera akan ditangani sampai sembuh
Jasa Pijat Panggilan Jasa Pijat Panggilan Surabaya



Alamat :
Jalan Tenggilis Lama 3B/45, Surabaya 
Cp. JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA | 089601975613 
PIN BB 7D219750

FORMAT SMS PEMESANAN JASA PIJAT :
NAMA-ALAMAT LENGKAP-DURASI PIJATAN, Contoh : roni-ketintang surabaya-1jam

Call/sms kami akan datang ke tempat anda. Silahkan anda tentukan tempat dan waktunya, bila kami akan segera datang ketempat anda. 
NB : No Plus2, Bukan aneh-aneh, hanya menerima yang benar-benar pijat.

Silahkan bagi yang serius hubungi kami..
Salam Sehat selalu..

JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA HUB 0896.01975.613

JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA HUB 0896.01975.613

JASA PIJAT PANGGILAN SURABAYA HUB 0896.01975.613