Pijat Panggilan Surabaya Hub 0896.01975.613

PIJAT PANGGILAN SURABAYA | 089601975613


Pijat Panggilan Surabaya
Dewasa ini banyak orang mulai melirik metode pengobatan tradisional dan alami, in dikarenakan pengobatan/pencegahan melalui dengan cara tradisional tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan secara medis yang berbahan kimia. 

Aktivitas yang sangat padat tanpa diselingi olahraga serta asupan gizi yang baik menjadi salah satu penyebab orang mudah diserang berbagai penyakit. Misalnya : Stroke, Asam Urat, Lesu, Pusing, Kanker, serta penyakit lainnya. Saat tubuh dituntut untuk beraktfitas tinggi, kemungkinan untuk stres sangatlah besar apabila tidak diimbangi dengan olah raga. Kondisi ini akan berpengaruh pada fisik.

Pijat merupakan salah satu bentuk pengobatan tradisional untuk menjaga kebugaran tubuh yang telah lama diwarisi oleh nenek moyang kita. Dijaman yang serba modern seperti sekarang ini, PIJAT masih menjadi Favorit dan alternatif di semua kalangan masyarakat. Mungkin hanya sekedar menghilangkan kepenatan hingga pengobatan penyakit. 

Ini dikarenakan Pijat memiliki Banyak Manfaat bagi kesehatan diantaranya :

1. Meningkatkan sirkulasi darah
Sebuah pijat akan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini pada gilirannya menyebabkan lebih banyak oksigen dan nutrisi penting yang dipompa ke organ vital dan jaringan lain.

2. Mengurangi stres
Untuk menghilangkan stres, pijat merupakan pilihan terbaik. Menurut laporan ilmiah saat pijat, kortisol atau hormon stres akan menurun. 

3. Meningkatkan imunitas
Pijat juga meningkatan sel darah putih yang berguna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Mengatur tekanan darah
Juga Pijat Membantu dalam Mengurangi hipertensi pada orang. Selain itu merangsang reseptor tekanan di bagian otak yang mengatur tekanan darah.

5. Mengurangi rasa sakit
Keuntungan lain, dapat menenangkan otot yang tegang otot serta mengurangi kram dan kejang. Selama dan setelah dipijat, tubuh akan melepaskan endorfin yang membantu mengurangi nyeri secara alami sebagai obat penghilang rasa sakit.

6. Mengurangi kecemasan dan stres
Pijat membuat Anda merasa baik. Tubuh Anda lebih rileks dan tidak pegal. Sehingga pikiran Anda jauh lebih tenang. 

7. Membantu pasien arthritis
Orang yang menderita arthritis atau osteoarthritis bisa mendapatkan beberapa bantuan dari rasa sakit mereka dengan pijat secara teratur. Hal ini karena pijat menurunkan kekakuan otot, nyeri dan gerakan.

8. Mengurangi efek samping dari pengobatan kanker
Efek samping dari pengobatan kanker adalah pembengkakan, kelelahan, mual, depresi dan rasa sakit. Maka dari itu, pijat membuat Anda lebih rileks dan membantu dalam meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda. Dll...

Dan Masih banyak manfaat lain yang tidak bisa disebutkan disini. Tentunya bila kita menginginkan manfaat dari Pijat, kita memerlukan bantuan orang lain untuk memijat dan alangkah baiknya kita dibantu orang yang mengerti dengan teknik memijat yang baik dan benar ini agar hasil yang dirasakan lebih optimal.

Sekarang banyak bermunculan PIJAT PANGGILAN di SURABAYA  baik di Mall, pinggir jalan, maupun menawarkan secara online. Nah Kami disini menawarkan PIJAT PANGGILAN area SURABAYA secara online kepada anda. Dan tentunya kami melayani secara profesional kepada anda yang benar-benar membutuhkan Kesehatan dalam diri anda. 

Dengan menggunakan jasa kami anda tidak perlu susah payah mencari TUKANG PIJAT PANGGILAN SURABAYA cukup hubungi kami, kami akan datang ke tempat anda. Dengan jadwal dan tempat yang anda tentukan.

Hanya dengan tarif Rp 65.000,-/jam anda akan merasakan manfaatnya bagi hidup anda.

CEGAHLAH PENYAKIT SEDINI MUNGKIN AGAR HIDUP ANDA BAHAGIA SERTA KELUARGA........


Alamat :
Jl Tenggilis Lama 3B/45, Surabaya
Hp 089601975613

FORMAT SMS PEMESANAN JASA PIJAT :
NAMA-ALAMAT LENGKAP-DURASI PIJATAN, Contoh : roni-ketintang surabaya-1jam
PIJAT PANGGILAN SURABAYA | 089609175613
PIJAT PANGGILAN SURABAYA | 089601975613
PIJAT PANGGILAN SURABAYA | 089601975613